Senin, 10 Mei 2010

Untuk Menjadi Pria yang Sukses

Untuk sukses dalam kehidupan, pria bukan hanya butuh kepintaran dan ketampanan tetapi modal keahlihan (skill) dan karismatik serta kewibawaan diri pria tersebut.

Modal karismatik dan kewibawaan adalah terdiri dari kolaborasi antara kejantanan dan sikap kedewasaan pria serta mempunyai ketrampilan social yang saling terikat. Seperti halnya David Beckham. Dia adalah trend center dalam penilaian kesuksesan seorang pria, Tinggi badan yang cukup tinggi, badan yang seimbang, keahlian bermain sepak bola dunia serta mempunyai wajah yang membuat karisma yang ada dapat terkombinasi secara seimbang.

Dalam hal ini pria juga dituntut untuk lebih mengedepankan kecerdasaan, percaya diri, mangambil sikap serta ketrampilan social. Pria-pria yang mempunyai cirri-ciri diatas inilah yang lebih mungkin unyuk mempertahankan pekerjaan mereka atau mendapatkan pekerjaan yang baru dan mungkin lebih baik dalam situasi ekonomi yang buruk. Jadilah, pria yang menjadi tuntunan bukan tuntutan agar menjadi pria yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar