Senin, 05 April 2010

Pulau Impian Di Ujung Jawadwipa

Pulau Impian yang dimaksud dari judul diatas adalah Pulau Umang. Pulau yang menjanjikan keindahan berjuta kenyamanan.

Pulau yang terletak 183 km dari Jakarta dan ditempuh selama 4 jam dengan kendaraan roda empat, dilanjutkan menyebrang dengan kapal hanya 5 menit, menghadirkan suasana panorama alam yang asri nan mempesona dengan pemandangan perbukitan di Pulau Jawa. Pulau Umang menghadirkan sebuah resort bernuansa alam yang dirancang sedemikian rupa sehingga sentuhan bangunan dan keindahan alam sekitarnya memberikan kenyamanan tersendiri. Mereka yang datang pun akan merasakan seperti berada disuatu tempat tersembunyi yang jauh dari hingar-bingar perkotaan. Merupakan tempat yang ideal untuk beristirahat dan member refreshing bagi yang jenuh dengan rutinitas kehidupan metropolitan.

Pulau Umang Resort & Spa memiliki fasilitas-fasilitas bernuansa natural dan semuanya terletak di tepi pantai seperti : leisure SPA, swimming pool, kids pool, jacuzzy,sunrise café yang memyuguhkan makanan local maupun Internasional, function hall, meeting room, karaoke room, games room, billiard, tenis meja dan aktivitas olah raga air.

Resort Pulau Umang memang menjanjikan berjuta kenyamanan. Tren global “back to nature” merupakan gaya hidup yang paling banyak diminati oleh masyarakat kota-kota besar saat ini sebagai sarana rekreasi yang menyehatkan dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup. Rekreasi “back to nature” mempunyai kelebihan karena selain menyehatkan juga menyadarkan manusia bahwa kelestarian lingkungan harus terus dijaga agar ada keseimbangan didalam kehidupan manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar